January 15, 2010

Premessa..

yeah,, blog pertama saya akhirnya jadi juga,,, *jeng jeng*

sebenernya sih ini bukan blog pertama yang saya buat. waktu dulu, duluuu banget pas berat saya masih 3 kg *lebay, saya pernah ngebuatin blog untuk temen saya yang digunakan untuk memenuhi tugas dari sekolahnya...

pada saat itupun saya sempat berpikiran untuk membuat blog pribadi, tp berhubung saya masih banyak kegiatan (sekarang apalagi --") membuat saya kembali berpikir untuk menunda pembuatan blog tersebut *ko kayanya baku banget ya, apa perasaan saya aj?*hehehehe….

Udah ah, langsung aj, bingung jg mau nulis ap lg :D

Klo mau kenal saya lebih deket bisa add facebook atau add plurk saya ^_^

See ya, selamat membaca kisah yang saya tulis di blog ini, oh iya jangan lupa tinggalin “jejak” ya ;)

Semoga anda tidur nyenyak malam ini ^_^


1 comment: